Hari Ini

Lowongan Kerja di kota Pasuruan STAFF ACCOUNTING Desember 2013

Update Minggu, 22 Desember 2013 at 11.11. Dalam topik Pasuruan

Lowongan Kerja di kota Pasuruan STAFF ACCOUNTING Desember 2013 - Dihari ini saya selaku penulisa dan admin blog ini akan mengabarkan sebuah informasi yang banyak orang butuhkan hampir setiap hari pasti banyak yang mencarinya yaitu info lowongan kerja. Siapa yang tidak butuh pekerjaan, untuk mengasilakan uang adalah dengan bekerja maka dari itu bagi anda yang belum bekerja coba baca artikel saya kali ini mungkin bisa membantu anda.

Berikut ini ada perusahan di kota Pasuruan yang sedang mencari tenaga kerja sebagai STAFF ACCOUNTING Pasuruan, untuk anda jika benar berminat silahkan baca secara detail infomasi yang disediakan disini.

 
 HOU-TECH INDONESIA, PT

   
DIBUTUHKAN

Perusahaan PMA Jepang berlokasi di PIER - Pasuruan bergerak dibidang woodworking manufacturing & Housing Component membutuhkan segera tenaga untuk menempati posisi sebagai:

STAFF ACCOUNTING ( ACC ) - PASURUAN

Persyaratan :
  • Pria/ Wanita  max 30 tahun
  • Pendidikan Min S1 Akuntansi
  • Pengalaman kerja min 2 tahun sebagai staff accounting
  • Mengerti tentang pelaporan keuangan, perpajakan, analisa keuangan
  • Berdomisili di daerah Pasuruan dan sekitarnya, memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam team, familiar dengan Ms. Office

Kirim surat lamaran lengkap melalui email ke:

hou-tech.recruitment@live.com


Itu dari Lowongan Kerja STAFF ACCOUNTING Pasuruan Desember 2013 Pasuruan yang bisa saya berikan semoga anda dapat segera mendapatkan kerja sesuai dengan yang anda inginkan.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di kota Pasuruan STAFF ACCOUNTING Desember 2013"

Posting Komentar