Hari Ini

Lowongan Kerja di kota Samarinda Head Admin Januari 2014

Update Selasa, 31 Desember 2013 at 05.36. Dalam topik Samarinda

Lowongan Kerja di kota Samarinda Head Admin Januari 2014 - Dihari ini saya selaku penulisa dan admin blog ini akan mengabarkan sebuah informasi yang banyak orang butuhkan hampir setiap hari pasti banyak yang mencarinya yaitu info lowongan kerja. Siapa yang tidak butuh pekerjaan, untuk mengasilakan uang adalah dengan bekerja maka dari itu bagi anda yang belum bekerja coba baca artikel saya kali ini mungkin bisa membantu anda.

Berikut ini ada perusahan di kota Samarindayang sedang mencari tenaga kerja sebagai Head Admin Jakarta, untuk anda jika benar berminat silahkan baca secara detail infomasi yang disediakan disini.

 
  GLOBAL INDONESIA ASIA SEJAHTERA, PT

PT.GLOBAL INDONESIA ASIA SEJAHTERA, a global building materials company that provides products such as gypsum and accessories, polycarbonate, plastic zinc, fiber cement, steel, aluminum composite panels, metal roof and mild steel in Indonesia. PT Global Indonesia Prosperous Asia has 16 branches in Indonesia that has been established to date and has more than 600 employees. Other than as distributor we also have own factories.

Vision : Being the first choice and strong as building materials distributions company by providing products quality, continuous innovation and a solid marketing network both inside and outside of the country to be able to face global competition and become the market leader.

Mission : Commited to providing the best products and services as well as reliable cooperation is the key to success, both with customers and principals for the long term; Being a dinamic company, have the capability to continue to innovate and evolve with the expansion of its product line in accordance to the global era; Being a leading company in the distribution and sales network; As a place and means to excel and personal development for employees.


Head Admin (Samarinda)
  •     Pria/Wanita, berusia maksimal 40 tahun.
  •     Minimal lulusan Diploma/S1 Administrasi/Akuntansi.
  •     Berpengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun.
  •     Menguasai program akuntansi.
  •     Teliti, Tegas, bertanggung jawab, dan memiliki kemampuan analisa yang kuat.
  •     Memiliki Kemampuan Leadership dan dapat bekerja dinamis.
  •     Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan mampu bekerja dibawah tekanan.
  •     Memiliki motivasi dan komitmen kerja yang tinggi.
  •     Akan ditempat di Samarinda – Kalimantan Timur.

Kirimkan surat lamaran lengkap dan CV terbaru ke alamat email:

yani@gias.co.id

Itu dari Lowongan Kerja Head Admin Samarinda Januari 2014 Jakarta yang bisa saya berikan semoga anda dapat segera mendapatkan kerja sesuai dengan yang anda inginkan.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di kota Samarinda Head Admin Januari 2014"

Posting Komentar