Hari Ini

Lowongan Kerja di kota Cilegon COST CONTROL Februari 2014

Update Senin, 27 Januari 2014 at 15.53. Dalam topik Cilegon

Lowongan Kerja di kota Cilegon COST CONTROL Februari 2014 - Dihari ini saya selaku penulisa dan admin blog ini akan mengabarkan sebuah informasi yang banyak orang butuhkan hampir setiap hari pasti banyak yang mencarinya yaitu info lowongan kerja. Siapa yang tidak butuh pekerjaan, untuk mengasilakan uang adalah dengan bekerja maka dari itu bagi anda yang belum bekerja coba baca artikel saya kali ini mungkin bisa membantu anda.

Berikut ini ada perusahan di kota Cilegon yang sedang mencari tenaga kerja sebagai COST CONTROL , untuk anda jika benar berminat silahkan baca secara detail infomasi yang disediakan disini.

 
 AEROFOOD INDONESIA, PT

PT Aerofood Indonesia merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia Group, yang mengkhususkan diri dalam menyediakan produk dan layanan premium untuk makanan & minuman dengan kualitas tertinggi untuk penerbangan domestik dan internasional. PT. Aerofood Indonesia senantiasa berupaya untuk tumbuh dan berkembang guna mendukung pencapaian transformasi perusahaan. Fokus PT Aerofood Indonesia pada target perluasan jaringan dan diversifikasi, memungkinkan PT. Aerofood Indonesia untuk terus melayani kebutuhan customer yang terus berkembang. PT Aerofood Indonesia secara agresif meningkatkan dan mengembangkan bisnisnya ke jasa katering industri, logistik inflight & distribusi dan ritel makanan & minuman. Dalam rangka menetapkan arah pengembangan bisnis dan strategi perusahaan, Aerofood ACS menetapkan visi dan misi ‘Menjadi Perusahaan Penyedia Jasa Makanan yang berkualitas Premium di Asia Tenggara’. Untuk mengejar Visi, kami mengundang profesional yang berdedikasi dan berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut :

COST CONTROL (CILEGON DAN JAKARTA)

Requirements:
  •     Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  •     Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
  •     Pria / Wanita, maksimal 30 tahun
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja dalam tim
  •     Memiliki kemampuan sytem komputerisasi akuntansi

Kirimkan surat lamaran pekerjaan, CV terbaru dan posisi yang akan dilamar ke :

a.zahro@aerofood.co.id

Itu dari Lowongan Kerja COST CONTROL Cilegon Februari 2014  yang bisa saya berikan semoga anda dapat segera mendapatkan kerja sesuai dengan yang anda inginkan.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di kota Cilegon COST CONTROL Februari 2014"

Posting Komentar