Hari Ini

Lowongan Kerja di kota Sukabumi STAF VALIDASI Januari 2014

Update Sabtu, 04 Januari 2014 at 08.37. Dalam topik Sukabumi

Lowongan Kerja di kota Sukabumi STAF VALIDASI Januari 2014 - Dihari ini saya selaku penulisa dan admin blog ini akan mengabarkan sebuah informasi yang banyak orang butuhkan hampir setiap hari pasti banyak yang mencarinya yaitu info lowongan kerja. Siapa yang tidak butuh pekerjaan, untuk mengasilakan uang adalah dengan bekerja maka dari itu bagi anda yang belum bekerja coba baca artikel saya kali ini mungkin bisa membantu anda.

Berikut ini ada perusahan di kota Sukabumiyang sedang mencari tenaga kerja sebagai STAF VALIDASI Jakarta, untuk anda jika benar berminat silahkan baca secara detail infomasi yang disediakan disini.

 
  MERSIFARMA TIRMAKU MERCUSANA, PT

PT. Mersifarma Tirmaku Mercusana (PT. Mersifarma TM), named “Mersi” in short, was established in 1997.

The founders of Mersi came from different fields of expertise: health, pharmacy, business, and socio-economics; and with their pioneering vision and professional expertise, the foundation of Mersi constituted from a strong desire to endeavour in the manufacturing of medicines needed for large segments of the population. Mersi initially focused on the manufacturing of medicines to combat Neuro-Psychiatric, Psychosomatic and Mental Health Diseases, but the need for a much larger extension and augmentation became apparent. Today other important areas of healthcare are also catered for at Mersi and they include - Internal Medicine, Pulmonary Diseases, Obstetrics-Gynaecology, Neuro-surgery, Ear-Nose and Throat Diseases, Dentistry, and the urgently needed advanced antibiotic therapeutic agents. Dedicated to the highest level of scientific excellence, Mersi has maintained stringent product quality checks and we are committed to the highest standard of ethics and integrity.

Mersi’s pharmaceutical factory sits on a sprawling land area of 28,000 sqm at Cikembar, Sukabumi, West Java, occupying buildings of approximately 4,300 sqm. The Government of Indonesia’s Ministry of Health through the (formerly) Drug and Food Directorate General of Drug and Food Control granted the Pharmaceutical Operating Permit to Mersi on November 26, 1998.

STAF VALIDASI - SUKABUMI

Kualifikasi :
  •     Wanita / Pria
  •     Berbadan sehat
  •     Pendidikan Apoteker, Minimal S1 Farmasi
  •     Pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama
  •     Penempatan di Pabrik Sukabumi
Kriteria umum :
  • Kepribadian menarik, team oriented, komunikatif, energik, dinamis, inisiatif, memiliki kemampuan B. Inggris dengan baik dan menguasai aplikasi Komputer. Untuk penempatan kerja di pabrik Sukabumi akan disediakan fasilitas Mess Karyawan.

Kirim lamaran + CV lengkap ke alamat :
Up : HRD Departemen PT. Mersifarma TM
Gedung Wisma Tiara lt. 4
Jl. Raya Pasar Minggu Km.18 No. 17 Jakarta Selatan 12510

atau email : recruitment@mersifarma.com

Itu dari Lowongan Kerja STAF VALIDASI Sukabumi Januari 2014  yang bisa saya berikan semoga anda dapat segera mendapatkan kerja sesuai dengan yang anda inginkan.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di kota Sukabumi STAF VALIDASI Januari 2014"

Posting Komentar