Hari Ini

Lowongan Kerja di kota Surakarta SALES REPRESENTATIVE Februari 2014

Update Senin, 27 Januari 2014 at 14.12. Dalam topik Surakarta

Lowongan Kerja di kota Surakarta SALES REPRESENTATIVE Februari 2014 - Dihari ini saya selaku penulisa dan admin blog ini akan mengabarkan sebuah informasi yang banyak orang butuhkan hampir setiap hari pasti banyak yang mencarinya yaitu info lowongan kerja. Siapa yang tidak butuh pekerjaan, untuk mengasilakan uang adalah dengan bekerja maka dari itu bagi anda yang belum bekerja coba baca artikel saya kali ini mungkin bisa membantu anda.

Berikut ini ada perusahan di kota Surakarta yang sedang mencari tenaga kerja sebagai SALES REPRESENTATIVE , untuk anda jika benar berminat silahkan baca secara detail infomasi yang disediakan disini.

 
 CAHAYA TIGA BINTANG ABADI, PT

SALES REPRESENTATIVE - DENTAL DIVISION( Jogjakarta/ surakarta )

( Tugas utama, melakukan penjualan dan bertanggung jawab terhadap pencapaian target, Mengadakan kegiatan seminar, Presentasi demo produk ke dokter gigi, klinik gigi dan rumah sakit serta berhubungan baik dengan fakultas kedokteran gigi di wilayah kerja masing masing )

Penempatan

( Jogjakarta/ surakarta )

Kualifikasi umum :
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan Min SMU
  • Fresh graduate atau berpengalaman marketing di bidang Alat kedokteran/Farmasi/healthcare/ Optik atau marketing di industry yang lain.
  • Berpengalaman dengan marketing kedokteran gigi akan lebih di utamakan.
  • Menguasai/familiar dengan wilayah penempatan kerja
  • Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, Pekerja keras, ulet dan pantang menyerah

Silahkan kirimkan surat lamaran, CV, pas photo terbaru dan data pendukung lainnya , setelah iklan ini di tayangkan via email :

hr.ctba2014@yahoo.com

Itu dari Lowongan Kerja SALES REPRESENTATIVE Surakarta Februari 2014  yang bisa saya berikan semoga anda dapat segera mendapatkan kerja sesuai dengan yang anda inginkan.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di kota Surakarta SALES REPRESENTATIVE Februari 2014"

Posting Komentar