Hari Ini

Update Sabtu, 21 Desember 2013 at 14.43. Dalam topik Binjai

Lowongan Kerja di kota Binjai CREDIT COLLECTION HEAD Desember 2013 - Dihari ini saya selaku penulisa dan admin blog ini akan mengabarkan sebuah informasi yang banyak orang butuhkan hampir setiap hari pasti banyak yang mencarinya yaitu info lowongan kerja. Siapa yang tidak butuh pekerjaan, untuk mengasilakan uang adalah dengan bekerja maka dari itu bagi anda yang belum bekerja coba baca artikel saya kali ini mungkin bisa membantu anda.

Berikut ini ada perusahan di kota Binjai yang sedang mencari tenaga kerja sebagai CREDIT COLLECTION HEAD Binjai, untuk anda jika benar berminat silahkan baca secara detail infomasi yang disediakan disini.

 
 COLUMBINDO PERDANA, PT

   
DIBUTUHKAN SEGERA

Sebuah group perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang retail ,multifinance dan otomotif ,membutuhkan  dengan persyaratan sebagai berikut:

CREDIT COLLECTION HEAD AREA BINJAI

Requirements:
  •     Pria, usia 28 – 35 Th
  •     Pendidikan min D3/S1 segala jurusan
  •     Memiliki pengalaman dibidang collection
  •     Memiliki kompetensi dasar (komunikatif, percaya diri, analisa, jujur)
  •     Pekerja keras, dapat bekerja dibawah tekanan dan bertanggung jawab
  •     Bersedia ditempatkan di binjai (mobile)

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke :

recruitment.columbia@gmail.com

Itu dari Lowongan Kerja CREDIT COLLECTION HEAD Binjai Desember 2013 Binjai yang bisa saya berikan semoga anda dapat segera mendapatkan kerja sesuai dengan yang anda inginkan.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk " "

Posting Komentar